20.6.09

Jakarta Sudah, Surabaya menyusul, kota lain Kapan..?

Jakarta telah memiliki JAKARTA HERITAGE TRAIL ; yaitu suatu paket wisata sejarah gedung2 kuno di jakarta, dengan dukungan sponsor dan komunitas
(komunitashistoria.blogspot.com) para pemerhati sejarah bangunan Kolonial Tropis dapat menikmati keindahan dan kemewahan Peninggalan kolonial - yang tentu saja milik Indonesia.
Sejak awal Juni 2009, Surabaya menyusul dengan SURABAYA HERITAGE TRACKER ; paket wisata sejarah gedung Kolonial Tropis di Surabaya, dengan menggunakan bis wisata khusus yang dibangun mirip Trem jaman Belanda.


JAKARTA HERITAGE TRAIL:

komunitashitoria@yahoo.groups.com

BLOG : //komunitashistoria.blogspot.com




SURABAYA HERITAGE TRACKER:

Tur SHT dapat dinikmati mulai Selasa (9/6 2009). Dalam sehari bus SHT akan berkeliling Surabaya 3 kali, dari pukul 09.00-17.00 wib. Pada hari Selasa-Kamis, bus SHT akan berkeliling dengan rute pendek selama 1 jam dari HoS-Tugu Pahlawan-HoS.Berangkat dari Cafe Sampurna.

Sedangkan pada hari Jum’at-Minggu, bis SHt akan berkeliling dengan rute panjang selama 1,5 jam dari HoS-Taman Surya-HoS. Tur ini bisa dinikmati secara cuma-cuma bagi pengunjung HoS. Pemesanan tiket dapat dilakukan di Tracker Information Center SHT (TIC) di nomor 031-3539000. Informasi ini dapat anda baca selengkapnya pada Blog Mas EKO , seorang pencinta bangunan kuno di Surabaya.




2 komentar:

Kang Eko mengatakan...

selamat mas je..... kapan2 ketemu di rumah kuno di sby ya ? heheheheh

bayu mengatakan...

OK BOSS....